I-pod

27/04/11

                                                                  Genre : Pop Alternatif

Biografi I-pod Band

Grabag kota kecil terkenal dengan Kota Slondok yang berada di Magelang yang kaya akan band-band indie dan terkenal dengan Candi Borobudur. Muncul 4 orang yang antausias terhadap musik dan mereka sepakat membentuk sebuah band baru di tahun 2007.

I-pod band dengan aliran Punk, dan nama yang pas untuk band ini. Yang digawangi oleh Rochied pada vokal/guitar, Arief pada bass, Ari pada lead guitar, dan Jojo pda drum. Seiring waktu berjalan, Jojo meninggalkan I-pod yang kemudian Agung Putra "Boxier" menggantikan posisinya.
Berawal dari tampil dalam event-event Festival dan Parade Band, I-pod semakin mantap membawakan lagu lagu : Green Day, Blink 182, Netral, Endank Soekamtie, Superman Is Dead.
Di tahun 2008 I-pod mencoba hal yang beda, dengan menampilkan lagu-lagu ciptaan sendiri. Serta ikut dalam A Mild Live Most Wanted 2 periode 2008 dan 2009. Meskipun keberuntungan belum memihak, namun I-pod terus selalu berusaha untuk menjadi yang berkompeten dan menjadi lebih baik.
Dengan masuknya dua anggota baru di pertengahan tahun 2009 ini, I-pod hadir dengan nuansa baru. Dengan mengusung aliran Pop Alternatif. Dhea Sanja masuk sebagai vokalis dan Niamz mengambil posisi keybord.
Di awal tahun 2010, mencoba lebih serius untuk penggarapan album perdana. Saat ini formasi I-pod kembali lagi mengalami perubahan, dikarenakan Agung Bokir (Drum) dan John Arif (Gitar) memutuskan untuk keluar dari I-pod karena ingin melanjutkan kesibukan di pekerjaan mereka masing-masing, maka I-pod memutuskan untuk mencari personil pengganti. Dan saat ini ada 2 Personil tambahan yaitu Satria (Gitarl), Leo (Drum). Dengan format formasi baru saat ini, I-pod juga harus menyesuaikan diri lagi karena kedatangan 2 personil baru. Tetapi hal ini tidak menjadi halangan kami untuk terus berkarya. Maju terus musik Indonesia.

DOWNLOAD

01. I-POD - Antara Dua Sisi.mp3
02. I-POD - Selamat Ulang Tahun.mp3
03. I-POD - Mantan Kekakish (New Aransement).mp3
04. I-POD - Wait Me Now.mp3
05. I-POD - Kuingin.mp3
06. I-POD - Maaf.mp3
07. I-POD - Pemuja Rahasia.mp3
08. I-POD - Say I Love You.mp3
09. I-POD - Come to me.mp3
10. I-POD - T.Y.B.K.J.mp3

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Total Pageviews

Labels

shout box

country visitor

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Kota Magelang

Popular View