ATLANTIK

10/05/11

                                                Genres: Pop / Alternative Rock / Alternative
Bio:
aTlantik adalah band yang berasal dari magelang dengan formasi :
vocal : putra
gitar   : sigit
gitar   : yayan
bass  : tomi
drum : bagus
....,,aTlantik beraliran Pop dan mengusung tema percintaan....aTlantik bermain musik secara indah untuk para pendengar musik di tanah air
salam perkenalan ....... aTlantik


Atlantik Band adalah band asal magelang yang berdiri pada 20 Oktober 2010. Itu adalah waktu dimana Atlantik Band telah menyelesaikan lagu pertama kami yang berjudul “ Separuh Nafas “. Atlantik diambil dari nama samudra yang pasti tak asing ditelinga masyarakat. Seperti harapan kami dalam bermain musik dan ingin karya-karya kami dikenal oleh masyarakat luas dengan berbagai kalangan. Dengan itu Atlantik memutuskan untuk bergenre Easy Pop agar mudah diterima oleh para pendengar.
Basic masing-masing individu yang berbeda tidak menyulitkan kami untuk mempersatukan hati dan tujuan. Karena sebelum bergabung kami bermain musik dengan perbedaan genre. Sebelumnya sebagian personil Alantik tergabung pada band dengan genre rock. Namun setelah melakukan berbagai referensi, kami memutuskan untuk mengusung genre Easy Pop sebagai ciri khas suguhan music kami. Saat ini kami telah merampungkan 3 lagu yang mengusung tema percintaan. Bukan bermain music secara skill, namun bermain music secara indah adalah moto kami. Dibelakang itu, kami sudah menyiapkan beberapa lagu yang sedang dalam tahap penggarapan. Hanya tinggal mencari materi dan referensi yang lebih matang lagi agar dapat memikat hati para  pendengar.

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Total Pageviews

Labels

shout box

country visitor

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Kota Magelang

Popular View